AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA *
Home » » DJoko Setyono dipastikan maju Pilkada Kabupaten Madiun 2018.

DJoko Setyono dipastikan maju Pilkada Kabupaten Madiun 2018.

Posted by aenews9.com on Tuesday, January 9, 2018

Madiun (aenews9)  Setelah mendapat rekomendasi dari PKB Djoko Setyono yang juga ketua DPRD Kabupaten Madiun akan berlaga pada pilkada 2018 nanti.

PKB kabupaten Madiun yang mendapat perolehan kursi 12 pada pemilu 2014 berkoalisi dengan PDIP yang mendapat kursi 8 mencalonkan ketua DPRD Kabupaten Madiun dengan Suprapto sebagai calon wakil bupati. Suprapto merupakan kader PDIP yang juga anggota DPRD Kabupaten Madiun.

Kepada wartawan, Djoko menyampaikan rekomendasi dari DPP PKB sudah diterima pengurus DPC PKB Kabupaten Madiun pada Jumat (5/1/2018) malam. Surat rekomendasi itu memberikan mandat kepada dirinya dan saudara Suprapto untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Madiun sebagai calon bupati dan calon wakil bupati.

“Rekomendasi PKB ini kan bersama-sama. Sudah diserahkan baik gubernur, wakil gubernur, bupati, dan wakil bupati tadi malam. Kandidat seluruh Indonesia diundang di Jakarta,” jelas dia, Sabtu (6/1/2018).

Djoko mengaku sudah mengajukan pengunduran diri sebagai ketua maupun anggota DPRD Kabupaten Madiun. Namun, untuk pengunduran dirinya harus ada pengganti dan itu menjadi urusan partai.

Djoko akan berhenti total sebagai anggota DPRD setelah ada SK dari Gubernur Jawa Timur. Dalam pilkada nanti, pasangan Djoko-Suprapto didukukung PKB dan PDIP. (zam)

Thanks for reading & sharing aenews9.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT INI DIPERSEMBAHKAN OLEH AENEWS9.COM