INFO TERKINI
Home » » Pencari Rumput Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Di Sungai Blawong

Pencari Rumput Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Di Sungai Blawong

Madiun (aenews9.com) - Kerumunan warga menyemut di bibir sungai Blawong ,Desa Gading,Kecamatan Balerejo,Kabupaten Madiun setelah geger di ketemukannya seorang mayat perempuan tanpa identitas,Jumat(22/12/2017).

Adalah Jarwo (39) warga Desa Gading,Kecamatan Balerejo,Kabupaten Madiun yang pertama kali menemukan mayat wanita saat dirinya mau mencari rumput untuk ternaknya di sungai Blawong pukul 09.30 Wib,sontak dia berlari untuk melaporkan kepada perangkat desa untuk di teruskan ke Polsek Balerejo.


"Saya sedang mencari rumput di sekitar sungai blawong,tiba-tiba melihat sesosok mayat wanita tergeletak di sungai ,saya takut untuk mendekat lalu saya melapor ke pamong "kata Jarwo kepada media.


Saat di ketemukan mayat perempuan  tanpa identitas yang diperkirakan berusia 25tahun  mengenakan kaos warna biru muda,rok merah muda dan kain sarung dengan posisi tubuh menekuk tangan dan kaki terikat tali dan mulut di lakban hitam adalah  korban pembunuhan dan tidak mengeluarkan bau busuk diduga mayat tersebut baru di buang ke sungai .


Peristiwa temuan mayat tanpa identitas tersebut tersebut hanya berjarak 50 Meter dari Jalan raya Madiun- Surabaya.


Banyaknya warga masyarakat yang penasaran untuk melihat saat petugas gabungan dari Polsek,dan petugas DVI Polres Madiun melakukan evakuasi mayat dari sungai blawong menyebabkan kemacetan di jalur Madiun -Surabaya. 



Sampai berita ini di turunkan mayat mrsX masih di otopsi di RSUP dr.Soedono Madiun.(zam/wn)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP