INFO TERKINI
Home » » Keren...Lapangan Gulun Di Lengkapi Alat Fitnes

Keren...Lapangan Gulun Di Lengkapi Alat Fitnes

Madiun (aenews9.com) - Jika anda sering beraktifitas olaharaga dengan keluarga atau  teman di lapangan gulun,Kelurahan Kejuron,Kecamatan Taman,Kota Madiun,ada yang baru di sisi timur lapangan yaitu penambahan 5 alat fasilitas fitnes outdoor.

Pemkot Madiun melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun,melengkapi fasilitas taman Gulun  dengan memasang 5 alat fitnes outdoor yang bisa di gunakan secara gratis alias cuma-cuma.

Kelima alat tersebut adalah Rowing Machine,Multi Hight Leg Stretching Station,Double Sit Up Bird,Horse Rider Machinery,dan Parallel Bars.

Soeka Dwi Hardianto,Kepala Dinas Perumahan & Kawasan Permukiman Kota Madiun menerangkan bahwa pemasangan alat fitnes outdoor ini untuk melengkapi sarana prasarana di taman Gulun yang ada,kedepannya akan di lengkapi lagi.Alat sengaja di pilih yang mudah di gunakan warga agar mudah,aman.Selain itu pengadaan alat ini sudah di koordinasikan dengan pakar kebugaran tubuh termasuk instruktur fitness.Harapnya,alat dapat di gunakan masyarakat umum tanpa instruktur khusus.Namun memberi manfaat yang maksimal dan yang utama alat tersebut gratis alias cuma-cuma,ujarnya

Pihaknya berharap agar masyarakat ikut menjaga fasilitas umum ini semua berhak menikmati dan jangan di rusak.Pihaknya berupaya memenuhi fasilitas bagi masyarakat tidak hanya olah raga tetapi ruang terbuka hijau dan fasilitas lainnya pungkasnya.

Berbagai fasilitas olah raga terus di upayakan oleh Pemkot Madiun agar masyarakat rajin berolahraga dan mengolahragakan masyarakat.(TA/zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP