INFO TERKINI
Home » » Dua Kandidat Ramaikan Pilkades Purworejo

Dua Kandidat Ramaikan Pilkades Purworejo

Magetan (aenews9.com) - Hajatan Pesta Demokrasi Pilkades serentak Kabupaten Magetan 2017 yang diikuti 23 desa begitu terasa. Tak terkecuali Desa Purworejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan yang juga melaksanakan Pilkades, Kamis (9/11/2017).

Sejak dibuka oleh panitia pemilihan Pilkades, warga mendatangi lokasi pungutan suara  guna menggunakan hak pilihnya.

Dua kandidat akan bertarung pada Pilkades Desa Purworejo yaitu Hari Agung Cahyanto (1) dan Hariyanto, Mpd (2).

Ketua panitia Pilkades Purworejo, Suprapto, M.Pd, mengatakan kepada aenews9.com bahwa jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdaftar 1856 pemilih dan surat suara yang dicetak 1856 ditambah cadangan surat suara 90, jadi total surat suara 1946.

Suprapto menjelaskan, panitia akan menunggu warga yang akan mencoblos sampai pukul 13.00 WIB sampai ditutup dan dilakukan penghitungan suara.

Masih menurutnya, dengan diadakan pemilihan Kepala Desa Purworejo diharapkan muncul kepala desa yang baru, yang bisa membawa Pemerintahan Desa Purworejo lebih baik sesuai dengan pilihan masyarakat.

Selain itu, harapan kami kepada calon kades yang menang bisa merangkul calon kades yang kalah untuk bersama -sama membangun Desa Purworejo, begitu juga dengan calon kades yang kalah harus bisa legowo, karena semua itu pilihan masyarakat, jelasnya.

Sementara itu, PJ Kepala Desa Purworejo yang juga menjabat sebagai Sekcam Nguntoronadi, Ida Syaiful, M.MBA berharap pelaksanaan Pilkades ini aman, tertib dan sukses. Siapapun yang menjadi kepala desa adalah pilihan masyarakat.

Pada Pilkades Desa Purworejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan tahun 2017 ini yang terpilih Hari Agung Cahyono dengan 768 suara.(zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP