INFO TERKINI
Home » » CV Pelaksana Telah Lakukan Perbaikan Saluran Air Yang Retak Dalam Pengerjaannya

CV Pelaksana Telah Lakukan Perbaikan Saluran Air Yang Retak Dalam Pengerjaannya

Magetan (aenews9.com) - Setelah pemberitaan mengenai dugaan adanya cacat mutu pada    pengerjaan peningkatan jalan Pupus - Semen oleh media online aenews9.com beberapa waktu yang lalu, pihak CV pelaksana memperbaiki kerusakan saluran air tersebut.

Perbaikan penambalan badan dinding selokan yang retak-retak diperbaiki dengan cara dibelah dindingnya lalu di masukkan campuran yang sesuai kemudian diperhalus dengan acian. Pengerjaan perbaikan ini bentuk dari tanggung jawab pelaksanaan proyek untuk kepentingan masyarakat jangka panjang. Selain perbaikan pada keretakan dinding saluran air juga dilakukan penambalan pada pel atas yang juga sempat terkelupas.

Endik salah satu CV pelaksana proyek, saat dikonfirmasi menyatakan berterima kasih atas kontrol sosial dari media, kedepan pihaknya lebih berhati-hati dan teliti dalam pengerjaan sesuai dengan standar mutu pengerjaan, terang Endik.

Masih menurut Endik, " Pengerjaan proyek ini belum P1 jadi masih dalam tanggung jawab kami jika ada kerusakan dalam pengerjaan.

Terima kasih kepada media yang telah mengingatkan dan sebagai kontrol sosial, harapan kami kedepannya bisa lebih baik karena proyek tersebut untuk kepentingan masyarakat.

“Selain itu faktor tanah di lokasi proyek cenderung labil, juga pengaruh cuaca yang berubah-rubah hingga menjadikan hasil yang tidak stabil," jelasnya.

Yanto, salah satu warga yang berada di lokasi juga senang dengan perbaikan kerusakan dari pekerjaan yang dibenahi oleh CV pelaksana, "Seharusnya begitu ada masukan dan laporan segera diperbaiki, agar kuat dan bisa bermanfaat untuk jangka waktu yang lama," kata Yanto.

Dari pantauan aenews9.com di lapangan, perbaikan telah dilaksanakan dan tidak ada lagi dinding selokan yang retak dalam dan pecah-pecah.(zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP