INFO TERKINI
Home » » Warga Menyambut Gembira Desanya Masuk Program TMMD

Warga Menyambut Gembira Desanya Masuk Program TMMD

Ngawi (aenews9.com) -- Usai resmi dibuka pada Rabu pagi tadi, (27/9/2017) oleh Wakil Bupati Ngawi Oni Anwar Harsono, Komandan Korem 081/Dsj Kolonel Inf R. Shidarta Wisnu Graha bersama Danlanud Iswahjudi Kolonel Pnb Samsul Rizal, serta para pejabat terkait lainnya, TMMD Ke-100 di Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi disambut warga.

Suyatno salah satu warga Desa Karanganyar mengatakan dirinya sangat senang karena desanya akan dibangun oleh TNI. "Sangat senang pak, syukur alhamdulillah, warga disini nggak pernah menyangka kalau desa kami akan dibangun oleh TNI,” kata Suyatno.

Dalam kesempatan tersebut, warga dari Desa Karanganyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem beserta rombongan karena telah memilih desa mereka sebagai sasaran pembangunan TMMD ke 100 ini. Mereka sangat merasa bersyukur desa mereka yang lokasinya jauh dari kota dan tergolong desa pelosok ini dibangun jalan serta beberapa rumah juga direnovasi.

Warga berharap, usai adanya pembangunan TMMD ini, perekonomian warga dapat meningkat sehingga kesejahteraan warga juga akan menjadi lebih baik dan maju.(wahyu)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP