INFO TERKINI
Home » » TMMD Imbangan Ke 97 Madiun Dibuka Wakil Bupati

TMMD Imbangan Ke 97 Madiun Dibuka Wakil Bupati

Madiun (aenews9.com) -- Di Dusun Bulu, Desa Durenan, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, pada Selasa (26/09/2017) telah dibuka upacara Pembukan TMMD Imbangan yang ke 97 Kabupaten Madiun di Tahun Anggaran 2017, dengan tema “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Keutuhan Wilayah NKRI.”

Kegiatan ini dipelopori oleh Kodim 0803/Madiun dan Komandan Kodim 0803/Madiun sebagai penanggungjawab dan bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Madiun Drs. Iswanto, M.Si, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, Waka Polres Madiun Kompol Rentrix Riyaldi Yusuf, S.IK, Perwakilan TNI AU Kapten Lex Mujianto, Forkopimda Kabupaten Madiun, Danramil jajaran Kodim 0803/Madiun, Kepala Desa se Kecamatan Gemarang dan warga setempat.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, “Kami mewakili pemerintah Kabupaten Madiun mengucapkan selamat kepada penyelenggara TMMD imbangan TA 2017, ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kerja sama untuk menumbuhkan sifat gotong royong,” tegasnya.

“ TMMD akan dilaksanakan selama 4 hari terhitung hari Selasa sampai hari Jum’at, dan semoga dengan waktu yang singkat dapat terwujud program yang telah di jadwalkan. Program ini adalah hasil pemikiran pimpinan TNI dalam mewujudkan tugas TNI dalam membantu kesulitan rakyat sehingga dengan program ini masyarakat akan menikmati hasil kerjasama dan gotong royong dalam kemanunggalan TNI dengan Rakyat” lanjut Wakil Bupati. 

“ Kami mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Madiun mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim Madiun beserta jajaran, semoga pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar. Dan kami Pemerintah Kabupaten Madiun beserta masyarakat siap mendukung program ini.” pungkasnya (as)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP