INFO TERKINI
Home » » Sebuah Pikup Bermuatan Galvalum Tabrak Warung Kopi Dan Toko Kelontong

Sebuah Pikup Bermuatan Galvalum Tabrak Warung Kopi Dan Toko Kelontong

Ponorogo (aenews9.com) – Sebuah bangunan warung dan toko kelontong rusak parah setelah ditabrak pik up bermuatan galvalum di Desa Setono Plampitan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Jum’at (8/9/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kejadian bermula dari pik up Daihatsu Granmax Nopol AE 9270 SF yang belum diketahui identitas pengemudinya melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, tanpa diketahui sebabnya tiba-tiba pik up membanting setir ke kiri atau barat jalan yang kemudian menabrak sebuah warung kopi beserta motor yang terparkir.

Tidak berhenti sampai disitu, setelah menabrak warung, pik up masih melaju hingga akhirnya menabrak toko kelontong dan langsung terbalik.

“ Waktu itu saya lagi duduk didepan rumah, tiba-tiba melihat mobil pik up melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan terlihat berjalan zig-zag, dan saat sampai di lokasi tiba-tiba braaakk...pik up tersebut menghantam pohon terus menabrak warung beserta motor yang terparkir,” kata Dian kepada aenews9.com.

Masih kata Dian, setelah menabrak pohon dan warung, mobil tersebut tidak langsung berhenti, namun masih berjalan di atas selokan hingga akhirnya menabrak toko kelontong dan langsung terbalik.

Setelah mobil terbalik, sopir dan kernetnya keluar sendiri dari dalam mobil dan langsung dibawa ke rumah sakit, imbuh Dian.

Sementara itu untuk korban jiwa dalam kejadian ini nihil, sedangkan penyebab dan total kerugian materil belum bisa ditaksir karena masih dalam proses penyidikan oleh polisi. (dick).

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP