INFO TERKINI
Home » » Saat Upacara, Ada Yang Beda Di SMK IJO Ngawi

Saat Upacara, Ada Yang Beda Di SMK IJO Ngawi

Ngawi (aenews9.com) – Upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin di sekolah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, namun ada yang beda di SMK PGRI 6 atau yang biasa disebut SMK Ijo Ngawi karena yang menjadi Inspektur Upacara adalah anggota dari Kodim Ngawi yakni Kepala Staf Kodim Mayor Inf Eko Wardoyo.

SMK Ijo sendiri terletak di Jalan Raya Klitik KM 05, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi dan upacara yang digelar Senin (4/9) pagi tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi beserta guru dan staf.

Dalam pidatonya, Mayor Eko menyampaikan bahwa pelajar harus lebih giat lagi serta sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu karena pelajar adalah penerus bangsa.

Selain itu,  dalam perkembangan teknologi saat ini para pelajar harus bijak menyikapinya. Seperti contohnya Handphone, meskipun tujuannya untuk mempercepat komunikasi jangan sampai disalahgunakan untuk perbuatan yang negatif sehingga akan menimbulkan dampak yang tidak baik, imbuh Mayor Eko. “ Kejar cita - cita kalian, karena kalian adalah penerus bangsa di kemudian hari,” pesan Mayor Eko kepada siswa-siswi.

Dengan hadirnya Kasdim Ngawi dalam upacara tersebut disambut baik oleh siswa-siswi SMK PGRI 6 Ngawi, karena bisa mendapatkan ilmu baru dan motivasi.(dim/nyr)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP