INFO TERKINI
Home » » Buat Lapangan Baru, Desa Sediakan Lahan

Buat Lapangan Baru, Desa Sediakan Lahan

Madiun (aenews9.com) -- Bicara sepak bola, tentunya tidak lepas dari tempat di mana pertandingan dilangsungkan, yakni lapangan. Ya, lapangan bola tentu memegang peranan penting, dalam suatu permainan sepak bola, dan bukan hanya untuk sepak bola saja yang bisa dimainkan dalam sebuah lapangan, selain digunakan untuk olahraga masih banyak manfaat lainnya, dengan memahami betapa pentingnya sebuah lapangan bagi desa, maka dari itu Pemerintahan Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, menyediakan lahan seluas 1 Ha.

Kepala Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Drs.Ahmad Pamuji, membenarkan kalau pemeritahan desa telah menyediakan lahan untuk pembuatan lapangan,"Memang pihak desa menyediakan lahan untuk pembuatan lapangan dengan luas 1 Ha, lahan tersebut berasal dari tanah kas desa, lokasi lahan terletak di Dukuh Wonokromo, selain menyediakan lahan pihak desa juga menganggarkan dana sebesar 20 juta, yang bersumber dari Pendapatan Asli Desa (PEADES)," terang Drs.Ahmad Pamuji.


Masih menurut Drs.Ahmad Pamuji, olahraga dapat menciptakan nuansa toleransi, persahabatan dan sikap saling pengertian antara satu pemuda dengan pemuda lainnya.

“Kegiatan olahraga memberi kesempatan kepada para pemuda untuk mengembangkan budaya perdamaian dalam lingkungan pergaulan mereka masing-masing," kata Drs.Ahmad Pamuji.(ZAM/DP).

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP