INFO TERKINI
Home » » Setelah dikabarkan Hilang Selama Seminggu, Purnomo Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Nangka

Setelah dikabarkan Hilang Selama Seminggu, Purnomo Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Nangka



Madiun (aenews9.com) – Diduga karena depresi, Purnomo (41) warga Rt24/RW06 Dusun Tawang, Desa Jatisari, Kecamatan Geger, Madiun ditemukan tewas gantung diri, Senin (21/8/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut saksi Lilik Untari, saat itu sekitar pukul 08.00 WIB dirinya sedang mengupas jantung pisang di belakang rumahnya namun ketika menoleh ke arah utara dirinya kaget karena melihat Purnomo tetangganya tewas gantung diri di pohon Nangka. Lantaran gugup tidak bisa berbuat apa-apa, diapun berteriak minta tolong ke warga sekitar.

Sontak, warga yang mendengar teriakan Lilik langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi.

“ Saat itu saya sedang mengupas jantung pisang untuk dimasak dan ketika menoleh ke utara saya kaget melihat tetangga saya Purnomo tewas gantung diri di Pohon Nangka,” tutur Lilik.

Menurut Yudho Santoso (52) yang juga tetangga korban, sebelum meninggal korban pernah hilang selama seminggu dan korban dikenal sebagai pribadi yang pendiam. “Purnomo itu pernah hilang selama seminggu dan ditemukan di daerah Bayem Ngawi, selain itu korban dikenal tetangga sebagai sosok yang pendiam,” kata Yudho.

Setelah menerima laporan perihal pria gantung diri tersebut, Anggota Polsek Geger didampingi petugas Puskesmas setempat langsung mendatangi lokasi.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami patah dibagian leher karena jeratan tali tambang dan korban dinyatakan murni bunuh diri dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Sementara itu setelah dilakukan pemeriksaan, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas hasilnya dan korban langsung disemayamkan di rumah duka dan rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman desa setempat.(zam).

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP