INFO TERKINI
Home » » Sarasehan Dalam Rangka BST, Tanaman Dan Kesehatan Menjadi Perhatian Bupati Madiun Muhtarom

Sarasehan Dalam Rangka BST, Tanaman Dan Kesehatan Menjadi Perhatian Bupati Madiun Muhtarom

Madiun (aenews9.com) - Komunikasi sosial merupakan sarana berinteraksi dengan seluruh komponen bangsa. Dalam rangka Bakti Sosial Terpadu (BST), jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun kali ini menggelar kegiatannya di Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun

Kegiatan tersebut digelar Selasa (8/8/2017) kemarin yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Madiun, Danrem 081/DSJ, Bakorwil Kabupaten Madiun, Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Dandim 0803/Madiun, Kapolres Madiun, Kajari Kabupaten Madiun, Sekda Kabupaten Madiun dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos., mengatakan bahwa tanaman porang selain diolah menjadi makanan, tanaman ini juga diekspor ke negara Jepang sebagai tanaman yang digunakan untuk obat, kosmetik, lapisan pembuatan kapsul kripik dll.

Selain itu Muhatrom juga menyampaikan perihal kesehatan bahwa saat ini telah memasuki musim kemarau dan menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menjaga kesehatan karena pada musim kemarau banyak orang yang terkena ISPA serta Diare. Untuk itu dirinya berpesan jika sudah terkena penyakit tersebut agar segera dibawa ke klinik terdekat.(MC/NYR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP