INFO TERKINI
Home » » Sadis, Seorang Ayah Tewas Setelah Dianiaya Anak Kandungnya

Sadis, Seorang Ayah Tewas Setelah Dianiaya Anak Kandungnya

Magetan (aenews9.com) - Rabu (23/8/2017) Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Magetan digegerkan peristiwa rojopati. Seorang ayah bernama Sarno (70) tewas meregang nyawa setelah dianiaya anak kandungnya sendiri.

Peristiwa terbunuhnya Sarno pertama kali diketahui oleh Tuminem (55) yang saat itu sedang mencari daun di belakang rumahnya. Lantaran kaget dan gugup, Tuminem pun langsung berteriak mencari pertolongan ke warga sekitar dan saat itu juga warga berdatangan ke lokasi. Saat ditemukan, jenasah Sarno dalam posisi tengkurap di dekat kamar mandi.

Kapolsek Bendo, AKP Daeng Winarto, S.H. mengatakan korban diketahui bernama Sarno (70) warga Desa Belotan RT11/RW 04, korban tewas diduga dianiaya oleh anaknya sendiri bernama Broto (35) yang mengalami gangguan jiwa, dan sekarang sudah diamankan petugas.

“ Korban diketahui bernama Sarno(70) warga Desa Belotan RT11/RW04, korban tewas diduga dianiaya oleh anaknya yang mengalami gangguan jiwa,” kata AKP Daeng Winarto.

AKP Daeng Winarto, S.H. menambahkan, pihak kepolisian mengetahui tersangka mengalami gangguan jiwa setelah pihak keluarga menunjukkan adanya surat keterangan sakit jiwa. “Pihak kami terus mendalami penyelidikan lebih lanjut guna mencari penyebab kematian korban,” jelas AKP Daeng Winarto, S.H.

Sementara itu, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sayidiman Magetan guna dilakukan otopsi. Sedangkan pelaku diamankan petugas dan rencana akan dibawa ke RSJ Solo Jawa Tengah untuk menjalani perawatan lebih lanjut. (NYR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP