INFO TERKINI
Home » » Polres Magetan Rilis Pelaku Perampokan Yang Beraksi Di Siang Bolong Kemarin

Polres Magetan Rilis Pelaku Perampokan Yang Beraksi Di Siang Bolong Kemarin



Magetan (aenews9.com) – Pelaku perampokan di rumah Markaban (67) warga Dukuh Bodri, Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Rabu (30/8) kemarin dirilis Polisi.

Kedua pelaku tersebut bernama Ali Musodik (40) warga Desa Karang Sentul RT05/RW01, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah dan Trisna Pahlevi Arif (32) warga Desa Kedungjati, RT01/RW04, Kecamatan Bukareja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Suyatni, mengatakan, sebelum beraksi para pelaku melakukan pengintaian sejak Sabtu (26/8). Modus dari kedua pelaku ini termasuk kejahatan lintas wilayah, karena dari pengakuannya, mereka telah melakukan kejahatan serupa di Kabupaten Purbalingga.

“ Sebelumnya pelaku ini melakukan aksinya di Kabupaten Purbalingga, dan kalau dilihat dari modusnya termasuk kejahatan lintas wilayah,” terang AKP Suyatni, Kamis (31/8).

Masih Kata AKP Suyatni, saat dilakukan penangkapan oleh petugas kemarin, di mobil pelaku juga ikut ditemukan beberapa plat nomor palsu yang tujuannya untuk mengelabuhi petugas.(nyr) 

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP