AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA *
Home » » Polisi Militer Periksa Kendaraan Dinas Dan Non Dinas Milik Anggota Kodim Ngawi

Polisi Militer Periksa Kendaraan Dinas Dan Non Dinas Milik Anggota Kodim Ngawi

Posted by aenews9.com on Monday, August 21, 2017

Ngawi (aenews9.com) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0805 Ngawi melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0805/Ngawi, Senin(21/8/2017).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dipimpin oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo dan Dansubpom  Kapten Cpm Sugiyono.

Dalam sambutan singkatnya sebelum pelaksanaan pemeriksaan kendaraan, DanSubdenpom Kapten Cpm Sugiyono menyampaikan bahwa kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI-AD yang memegang kendaraan dinas maupun pribadi. Adapun yang dicek adalah kondisi kendaraan dan kelengkapannya, mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan.

Sosialisasi tentang pelaksanaan Gaktib oleh Dansubdenpom Kapten CPM Sugiyono intinya adalah pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya.

Kegiatan ini dikhususkan hanya untuk kendaraan anggota TNI dan PNS Kodim 0805/Ngawi, sehingga nantinya jika kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi.

Pengecekan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan ini dilakukan oleh Anggota Subdenpom bersama anggota Provos serta anggota Staf Intel Kodim 0805 dan selama kegiatan kali ini tidak ditemukan pelanggaran.(Dim 0805 Ngawi)

Thanks for reading & sharing aenews9.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT INI DIPERSEMBAHKAN OLEH AENEWS9.COM

Arsip