INFO TERKINI
Home » » Peringati Hari Jadi Madiun Ke-449, Bupati Madiun: Untuk Maju Harus Dengan "DUIT"

Peringati Hari Jadi Madiun Ke-449, Bupati Madiun: Untuk Maju Harus Dengan "DUIT"

Madiun (aenews9.com)  - Alon-Alon Reksogati Mejayan Kabupaten Madiun berubah menjadi serba putih. Lebih dari 5.000 orang memadati Alon-Alon Reksogati untuk melakukan kegiatan bernuansa religi yang bertajuk “Madiun Bersholawat.” Peserta sholawat datang dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Madiun dan sekitarnya.

Madiun Bersholawat ini digelar pada Senin (28/8) yang dipimpin oleh Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf, dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf, Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Wakil Bupati Madiun Drs. Iswanto, M.Si, Danlanud Iswahyudi Kolonel Penerbang Samsul Rizal, S.IP, M.TR.HAN, Ketua DPRD Kabupaten Madiun Drs. Joko Setiono, M.Si, Perwira Penghubung Kodim 0803/Madiun Mayor Inf Suyono, Wakapolres Madiun Kompol Rentrix, Ketua PCNU Kabupaten Madiun KH. Ahmad Mizan Basyari, Muspika Kecamatan Mejayan, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“ Dengan kegiatan bersholawat, mudah-mudahan warga masyarakat Kabupaten Madiun lebih bersyukur dan menambah nilai ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” kata Bupati Madiun Muhtarom.

Masih kata Muhtarom, mudah-mudahan dalam kegiatan Madiun bersholawat ini dapat mensejahterakan rakyat, berdasarkan hasil penilaian bahwa Kabupaten Madiun tahun demi tahun mengalami kemajuan, yang tentunya untuk maju harus dengan "DUIT", yang artinya Do'a, Usaha/Ikhtiar/Kerja Keras, Ilmu dan Tawakal kepada Allah SWT.”
  
Madiun Bersholawat merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 dan memperingati hari jadi Kabupaten Madiun yang Ke-449. (mc).

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP