INFO TERKINI
Home » » Muntah-Muntah Di Kamar Mandi, Setelah Dicek Ternyata Meninggal

Muntah-Muntah Di Kamar Mandi, Setelah Dicek Ternyata Meninggal

Magetan (aenews9.com) – Tarmidi alias Jebeh warga RT01/RW02 Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Magetan ditemukan tewas di kamar mandi terminal Maospati, Senin (21/8/2017).

Sejumlah saksi mengatakan kepada petugas, saat itu Minggu malam (20/8) korban terlihat masuk kamar mandi terminal, dan saksi mendengar suara muntah-muntah dari dalam kamar mandi tersebut. Setelah dicek di kamar mandi tersebut ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari petugas Kepolisian dan Tim medis Puskesmas Maospati, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Menurut Agung yang juga tetangga korban, semasa hidupnya Tarmidi menderita  stres dan tiap hari sering berjalan kaki keliling kampung. “ Tarmidi itu menderita stres dan sehari-harinya sering berjalan menyusuri kampung dan kadang anak kecil sering takut kalau dia lagi lewat,” kata Agung.

Sementara itu, setelah dievakuasi, jenasah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di pemakaman setempat.(nyr)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP