INFO TERKINI
Home » » Kecelakaan Tunggal: Seorang Kakek Terjatuh Dari Motor Setelah Tabrak Rambu Proyek Talut

Kecelakaan Tunggal: Seorang Kakek Terjatuh Dari Motor Setelah Tabrak Rambu Proyek Talut

Magetan (aenews9.com) – Sardi (60) warga Dukuh Duwet, Kelurahan Plaosan, Kecamatan Plaosan, Magetan terjatuh dari sepeda motor setelah menabrak Rambu Proyek Talut di Jalan Raya Goranggareng-Magetan tepatnya Dukuh Puntuk, Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kejadian berawal dari Sardi yang mengendarai Yamaha Jupiter Nopol AE3984RC melaju dari arah timur ke barat, sesampainya di lokasi tiba-tiba Sardi menabrak Rambu Proyek Talut yang terbuat dari banner berkerangka kayu berada tepat di tepi jalan dan akhirnya Sardi pun terjatuh dari sepeda motor.

Akibat dari peristiwa tersebut, Sardi mengalami luka cukup serius dan wajahnya berlumuran darah, sedangkan sepeda motornya mengalami rusak berat di bagian depan.

“ Iya mas tadi seorang bapak-bapak yang mengendarai sepeda motor terjatuh setelah nabrak rambu proyek berwarna kuning dari banner yang diberi kerangka kayu,” kata Andri salah satu warga yang berada di lokasi.

Setelah dievakuasi, Sardi langsung dilarikan ke rumah sakit dengan dibantu anggota Polisi dari Polsek setempat.

Berdasarkan pantauan aenews9.com, di sepanjang Dukuh Puntuk, Desa Mojopurno memang sedang dibangun proyek talut dan terlihat material berupa pasir dan batu berada tepat di tepi jalan sehingga bisa membahayakan pengguna jalan jika tidak berhati-hati saat melintasinya.(NYR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP