INFO TERKINI
Home » » Nekat, Pelaku Perampokan Beraksi Di Siang Bolong, Kali ini Terjadi Di Takeran

Nekat, Pelaku Perampokan Beraksi Di Siang Bolong, Kali ini Terjadi Di Takeran

Magetan (aenews9.com) – Rabu (30/8), Aksi nekat dilakukan pelaku di siang bolong dengan merampok rumah milik Markaban (67) warga Desa Jomblang RT08/RW03, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Kronologi kejadian, pada pukul 09.30WIB rumah kediaman Markaban kedatangan dua orang laki-laki yang berpura-pura ingin membeli telur.

Saat itu yang berada di rumah adalah anaknya yang bernama Agus Wahyu Jatmiko. Mendengar ada salam dan ketukan pintu, Agus pun membukakan pintu dan mempersilakan kedua tamu tak dikenal tersebut untuk masuk.

Setelah berada di dalam, salah satu tamu tersebut menanyakan harga telur kepada Agus, namun Agus menjawabnya tidak tahu, lantas Agus mencoba menghubungi ayahnya menggunakan handphone untuk menanyakan harga telur.

Namun pada saat Agus Wahyu Jatmiko menghubungi ayahnya, tiba-tiba kedua tamu tersebut merangkul Agus, sontak saja Agus melawan hingga terjadi perkelahian di dalam rumah. Merasa tidak seimbang, Agus pun lari keluar rumah dan berteriak “rampok-rampok.”

Mendengar teriakan Agus, pelaku pun panik dan menembakkan senjata api ke arahnya, namun beruntung tembakan pelaku tidak mengenai Agus dan meleset ke pagar rumah.

Merasa aksinya gagal, kemudian kedua pelaku kabur dengan mengendarai Toyota Avanza F 1454 PL ke arah Magetan.

Kapolsek Takeran, AKP Agus Suprijanto membenarkan peristiwa perampokan ini, dan dia mengatakan bahwa pelaku sudah berhasil dibekuk di wilayah Mojopurno dan kemudian kedua pelaku diamankan ke Mapolres Magetan.

 “Saat itu saya mendapat informasi dari korban perampokan, kemudian saya langsung koordinasikan dengan jajaran, dan pelaku berhasil dibekuk di wilayah Mojopurno Kecamatan Ngariboyo,” kata Kapolsek Takeran kepada wartawan.(nyr)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP