INFO TERKINI
Home » » Adik Kandung Bambang Irianto Terpilih Jadi Wawali Kota Madiun

Adik Kandung Bambang Irianto Terpilih Jadi Wawali Kota Madiun

Madiun (aenews9.com) – Armaya yang juga adik kandung Bambang Irianto terpilih menjadi Wakil Wali Kota Madiun setelah dilakukan voting oleh anggota DPRD Kota Madiun.

Dari hasil voting yang dilakukan Senin kemarin (28/8/2017) dari total 29 suara anggota DPRD, 24 suara diantaranya memilih Armaya dan 5 suara memilih Muhammad Yamin sedangkan 1 suara rusak.

Pemilihan ini dilakukan setelah Sugeng Rismiyanto dilantik menjadi Walikota Madiun yang menggantikan Bambang Irianto karena tersangkut kasus korupsi dan ditahan di Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo.

Kepada wartawan, Armaya, mengatakan akan menggunakan sisa jabatan hingga 2019 untuk mengawal program, visi, dan misi walikota. “ Saya siap mengawal program, visi, misi walikota hingga 2019 dan siap menunggu arahan dari walikota, kata Armaya.

Armaya menambahkan, terkait dirinya yang terpilih menjadi Wakil Walikota Madiun, dia akan memberitahu kakaknya, Bambang Irianto.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Madiun, Istono  menuturkan, pihaknya akan mengusulkan ke Mendagri melalui Gubernur perihal terpilihnya Armaya sebagai Wakil Walikota Madiun agar nantinya segera diproses oleh Mendagri.(nyr/mp)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP