AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA *
Home » » Warga Lahat: Bupati Lahat Aswari Rifai Sangat Merakyat

Warga Lahat: Bupati Lahat Aswari Rifai Sangat Merakyat

Posted by aenews9.com on Saturday, July 22, 2017

AENEWS9.COM
LAHAT - Nama Aswari Rivai sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Bapak empat anak tersebut sudah memimpin Lahat selama sembilan tahun dan dikenal dekat dengan masyarakatnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Masyun warga Desa Nantal Kecamatan Lahat. Menurutnya sosok Aswari Rivai dan keluarganya asli warga Nantal, dia juga sangat perhatian terhadap warganya. Terbukti ketika ada warga yang berduka Aswari Rivai selalu menyempatkan diri untuk hadir ditengah masyarakat begitupun ketika ada hajatan atau pernikahan.

"Bapak Aswari selalu menyempatkan diri untuk hadir. Sesuai tradisi ketika ada warga meninggal dia turut berbela sungkawa dengan hadir dan ikut mendoakan, serta memberikan bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan berupa ayam dan uang," tutur Masyun yang sehari-harinya bekerja sebagai petani ini.

"Kita warga Nantal sangat mendukung Bapak Wari untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumsel, kami bangga kalau ada warga kami yang bisa jadi Gubernur. Bukan hanya itu memang bapak Wari orangnya sangat baik. Bapak Wari sering ke Desa kami," lanjut Masyun kepada aenews9.com

Di Desa Nantal, 90% warga menggantungkan hidup mereka dari bertani dan berkebun. Komoditas ekonomi warga berasal dari bercocok tanam dan sektor perkebunan seperti kebun kopi dan karet. Hal tersebut juga ditunjang dengan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat yang dipimpin oleh Aswari Rivai sebagai Bupati.

Pemerintah Lahat terus menggalakkan pembangunan Jalan hingga ke pelosok Desa supaya bisa memudahkan warga untuk menjual hasil pertanian maupun perkebunan mereka.

Thanks for reading & sharing aenews9.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT INI DIPERSEMBAHKAN OLEH AENEWS9.COM

Arsip