AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA *
Home » » Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Pengendara Motor Di Jiwan Tewas Seketika

Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Pengendara Motor Di Jiwan Tewas Seketika

Posted by aenews9.com on Thursday, July 27, 2017


Madiun (aenews9.com) – Jalan Raya Jiwan-Takeran tepatnya Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun digemparkan dengan peristiwa robohnya pohon Trembesi yang menimpa dua pengendara sepeda motor hingga mengakibatkan seorang diantaranya meninggal dunia, Kamis (27/7/2017) sekira pukul14.20WIB.

Kejadian berawal dari Deni Wahyu Afandi (14) dengan mengendarai suzuki RC 100 Nopol AE 6678 PJ dan Mohammad Rendianto (14) yang mengendarai Honda Supra Nopol AE 4028 RC melaju dari arah utara ke selatan, setelah sampai di lokasi tepatnya Jalan Raya Jiwan-Takeran, Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, tiba-tiba pohon Trembesi yang berada di pinggir jalan roboh dan menimpa dua pengendara tersebut.

Akibatnya Deni Wahyu Afandi (14) warga Desa Tegal Arum RT06/RW01, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan meninggal di tempat, sedangkan Mohammad Rendianto yang juga tetangga korban mengalami luka berat. Menurut informasi, kedua remaja tersebut adalah siswa SMPN 1 Jiwan, Kabupaten Madiun.

Menurut saksi Paijo (54) yang juga Kepala Desa Metesih, mengatakan saat itu korban bersama rekannya dengan mengendarai sepeda motor masing-masing melaju dari arah utara ke selatan, sesampainya di lokasi tiba-tiba pohon Trembesi di pinggir jalan Raya Jiwan-Takeran, Desa Metesih roboh dan menimpa keduanya hingga mengakibatkan seorang pengendara meninggal dan seorang lagi luka berat.

Sementara itu, setelah dilakukan evakuasi kedua korban tersebut dilarikan ke RSUP Dr. Soedhono untuk dilakukan perawatan.(NYR)

Thanks for reading & sharing aenews9.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT INI DIPERSEMBAHKAN OLEH AENEWS9.COM

Arsip