INFO TERKINI
Home » » Pastikan TMMD Berjalan Lancar, Dandim Ponorogo Blusukan Ke Rumah Warga

Pastikan TMMD Berjalan Lancar, Dandim Ponorogo Blusukan Ke Rumah Warga

AENEWS9.COM
Ponorogo - Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sardjianto, S.E., blusukan ke rumah-rumah warga Desa Ngrogung dan Desa Sahang, Kecamatan Ngebel Ponorogo terutama bagi warga yang rumahnya ditinggali oleh anggota satgas TMMD Ke-99 di Kecamatan Ngebel, Selasa (18/7/17).

Kedatangan Dandim selain untuk bersilaturrahmi dengan warga, juga untuk memastikan bahwa tidak ada masalah apapun selama pelaksanaan TMMD di Ngebel ini. Terutama bagi warga masyarakat yang rumahnya ditinggali oleh prajurit TNI selama pelaksanaan TMMD.

" Ya saya hanya silaturrahmi dengan warga sini, selain itu saya ingin memastikan kalau Program TMMD di sini berjalan aman dan lancar, karena waktu terus berjalan dan saya harap semuanya sesuai rencana,"ungkap Dandim saat ditemui di sela-sela kunjungannya.

Tidak hanya kali ini saja orang nomor satu di Kodim Ponorogo ini mengunjungi dan mengecek langsung pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan di Kecamatan Ngebel ini. Menurut warga, saking seringnya sudah tak terhitung lagi berapa kali Dandim datang ke tempat ini.

"Sering mas, hampir tiap hari kayaknya, dan beliaupun kalau datang selalu menyapa warga sini dengan ramah mas," ungkap Suparlan, salah satu warga Desa Sahang saat ditemui di lokasi TMMD.(timpen81)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP