INFO TERKINI
Home » » MUI Kabupaten Ngawi Gelar Pengukuhan Dan Rapat Kerja Masa Khidmat 2017-2022

MUI Kabupaten Ngawi Gelar Pengukuhan Dan Rapat Kerja Masa Khidmat 2017-2022

Ngawi (aenews9.com) – Bertempat di Pendopo Wedya Graha Jalan Teuku Umar No 12, Kabupaten Ngawi, Rabu (26/7/2017), Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Ngawi menggelar Pengukuhan dan Rapat Kerja masa khidmat 2017-2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris MUI Jatim Muh Masduki, S.H., Ketua Bidang Kominfo MUI Jatim Abdurrahman Aziz, M.Si., Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiharja, S.I.K, M.H., Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Ketua MUI Ngawi KH. DR. Kholil Tohir serta Pengurus Kecamatan MUI se-Kabupaten Ngawi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia, Syaiful Bahri, mengatakan MUI adalah sebuah wadah ulama yang memiliki tanggung jawab langsung untuk ikut mensukseskan pembangunan nasional melalui konsep percontohan dalam membimbing ulama agar meningkatkan iman serta berperan aktif dalam memberikan fatwa keagamaan dalam kehidupan beragama.

"Pengukuhan dan Raker MUI kali ini kami harap dapat menelurkan dan membentuk program program yang tentunya bisa mewujudkan kemajuan MUI lima tahun kedepan kurun waktu 2017-2022, selain agar menjadi penghubung antara umat beragama dan pemerintah demi tercapainya kehidupan umat beragama dengan pemerintah yang damai,'' kata Syaiful Bahri.

Sementara itu Ketua MUI Ngawi, KH. DR. Kholil Tohir menuturkan bahwa dengan dilaksanakannya Pengukuhan dan Rapat Kerja kali ini bertujuan untuk mengukuhkan pejabat baru dan membuat rencana program MUI Ngawi, agar dapat bekerja lebih baik yang mempunyai kearifan lokal sebagai ulama Indonesia.(NYR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP