INFO TERKINI
Home » » Maksud Hati Ingin Menyalip, Apa Daya Maut Menjemput

Maksud Hati Ingin Menyalip, Apa Daya Maut Menjemput

AENEWS9.COM
Magetan - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Belotan-Goranggareng tepatnya depan Pasar Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Kamis (13/7/2017) sekitar pukul 07.00Wib.

Menurut warga di lokasi, kejadian bermula dari Bayu Triwahyono (35) warga Walikukun, Kabupaten Ngawi yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vega bernopol AE5752MQ melaju dari arah selatan ke utara yang hendak menyalip truk dump di depannya, namun nahas korban menyenggol bak truk dump tersebut hingga akhirnya jatuh terpelanting ke arah kanan.

Kemudian setelah korban jatuh, tiba-tiba muncul truk bermuatan tebu bernopol AE9693SB yang dikendarai Suparno warga Belotan dari arah berlawanan dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari hingga mengakibatkan korban Bayu Triwahyono terlindas dan meninggal di tempat, sedangkan truk bermuatan tebu tersebut terguling ke sisi timur jalan.

Petugas Lantas Polres Magetan Pos Gorang-gareng, Bripka Atuk Karuniawan mengatakan kepada aenews9.com telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Belotan, Kecamatan Bendo antara sepeda motor dengan truk bermuatan tebu yang menewaskan seorang pengendara motor bernama Bayu Triwahyono warga Walikukun, Kabupaten Ngawi, sekitar pukul 07.00Wib, dan saat ini korban dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Sayidiman Magetan.(NYR/ZAM)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP