INFO TERKINI
Home » » Diduga Sopir Lalai, Pick-up Tabrak Dan Tewaskan Satu Pengendara Motor Di Sawoo

Diduga Sopir Lalai, Pick-up Tabrak Dan Tewaskan Satu Pengendara Motor Di Sawoo

AENEWS9.COM
Ponorogo – Kecelakaan yang berujung maut terjadi di Jalan Ponorogo-Trenggalek tepatnya Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan bermotor yakni Pikap nopol AG 8456 LU yang dikendarai Purwanto (42) warga Desa Pulerejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar dengan Sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AG 4484 ZD yang dikendarai Didik Nurcahyono Saputro yang berboncengan dengan Suparmin.

Menurut warga di lokasi, kecelakaan tersebut bermula dari Pikap yang datang dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Saat tiba di lokasi yaitu di tikungan, pikap tersebut berjalan agak ke tengah hingga memakan jalur berlawanan.

Pada waktu bersamaan, muncul sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai Didik Nurcahyono Saputro berboncengan dengan Suparmin dengan kecepatan sedang, dan nahas kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan hingga sepeda motor terpental.

Akibatnya, Didik Nurcahyono Saputro tewas di tempat sedangkan Suparmin mengalami luka berat hingga dilarikan ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo.

Kanit Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan telah terjadi kecelakaan antara pikap nopol AG 8456 LU dengan sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AG 4480 ZD di Jalan Ponorogo-Trenggalek tepatnya Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB dan menewaskan seorang pengendara motor bernama Didik Nurcahyono Saputro sedangkan yang membonceng Suparmin mengalami luka berat.

Masih kata Ipda Badri, dari hasil olah TKP penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan kelalaian sopir pikap karena tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas serta tidak konsentrasi dan saat peristiwa kondisi lalu lintas di lokasi kejadian ramai lancar.

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP