INFO TERKINI
Home » » Waduh...!!! Pemudik Yang Melewati Madiun Bakal Terhambat Di Jalur ini

Waduh...!!! Pemudik Yang Melewati Madiun Bakal Terhambat Di Jalur ini

AENEWS9.COM
MADIUN – Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2017 tinggal beberapa lagi dan kemacetan sering menjadi penghambat bagi pemudik untuk sampai di kampung halaman, seperti contohnya Jalur Provinsi yang berada di ruas Madiun-Surabaya, kemacetan kerap terjadi di jalur ini dan salah satu penyebabnya adalah perlintasan Kereta Api.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupetan Madiun, Kurnia Aminulloh menuturkan kemacetan diprediksi terjadi di Jalur Madiun-Surabaya tepatnya Jalan Raya Saradan yang menjadi titik kemacetan di saat arus mudik Lebaran 2017, karena di titik tersebut terdapat perlintasan kereta api.

Menurutnya, kemacetan yang disebabkan oleh perlintasan kereta api di jalur tersebut nantinya sulit diurai, dan diperkirakan kemacetan dimulai dari pertigaan Kaligunting hingga Wilangan.

Selain itu kemacetan di Jalur Saradan disebabkan banyaknya volume kendaraan yang melintas, apalagi saat ini untuk memiliki kendaraan bermotor tidak bisa dikendalikan, imbuhnya.

Suwardi salah satu pengendara mengatakan, pada saat Lebaran tahun lalu kemacetan di Jalur Saradan sangatlah parah, dan berharap pada Lebaran 2017 ini tidak terjadi kemacetan lagi.

“ Pada Lebaran tahun lalu saya perjalanan dari Solo menuju Jombang dan saat memasuki Saradan sudah macet parah dan sampai Nganjuk baru bisa terurai,” kata Suwardi kepada aenews9.com. (MIR*)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP