INFO TERKINI
Home » » TransJakarta Jurusan Pulo Gadung – Harmoni Mogok, Akibatnya Penumpang Menumpuk

TransJakarta Jurusan Pulo Gadung – Harmoni Mogok, Akibatnya Penumpang Menumpuk

AENEWS9.COM
Jakarta - Entah kenapa tiba – tiba armada Transjakarta di jam sibuk mulai jam 10.00 s.d 11.00 WIB lokasi mulai dari Cempaka Mas hingga rute ASMI  , hari ini tanggal  12 Juni 2017 (Senin) mogok  secara mendadak, semua penumpang diminta turun pada dishelter Cempaka Mas .

Di waktu bersamaan kami bertiga yang  juga sebagai penumpang  mendapati pelayanan yang tidak ramah dimana para penumpang diberitahukan dengan membentak bentak bahkan kami yang juga menunjukan identitas kami sebagai jurnalis malah membungkam bahkan kami dilarang menanyakan mengapa busway tidak jalan.

Berdasarkan informasi dari petugas yang tidak mau menyebutkan namanya dan dengan nada yang keras tersebut  bercirikan wanita berambut panjang pakaian dinas busway mengenakan putih hitam.

Bahwa media yang meliput harus menggunakan surat tugas pada hal kami juga sebagai wartawan sedang bertugas untuk melakukan liputan di tempat lain.
Hingga berita ini ditayangkan pihak Manajemen Transjakarta tidak dapat dihubungi, akibat mogoknya busway Jurusan Pulogadung – Harmoni dan Sebaliknya tampak penumpang tidak diangkut.
Salah satu penumpang bernama pak Sobur (40 thn) mengatakan, kepada kami  dimana salah satu penumpang  tersebut merasa kecewa  karena telah menunggu dari jam 11.04 sampai dengan 11.30 tidak ada satu pun busway yang melayani. Akibat pelayanan busway tersebut terganggu menjadi terlambat untuk berangkat kerja, ujar Sobur.(Tim)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP