INFO TERKINI
Home » » Staf Dirjen PSP Kementan Kunjungi Posko LTT Patianrowo Nganjuk

Staf Dirjen PSP Kementan Kunjungi Posko LTT Patianrowo Nganjuk

AENEWS9.COM NGANJUK – Minggu (4/6/2017) Staf Dirjen Pembiayaan PSP Kementan RI, Ir Nurwandi dan Rahman adakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0810/Nganjuk.

Dalam kunjungannya kali ini, Tim Kementan tersebut mengecek secara langsung Luas Tambah Tanam (LTT) di persawahan Dusun Kedung Lawe, Desa Tirtobinangun, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

Selain staf dari kementan tersebut juga tampak hadir, Danramil 0810/07 Patianrowo Kapten Inf Widodo, Pasi Ter Kodim 0810/Nganjuk Lettu Arh Yono Priyo, Gapoktan Tirto Agung Saudara Basuki Dusun Kedunglawe, Desa Tirtobinangun, Kecamatan Patianrowo, UPTD Pertanian Kecamatan Patianrowo Slamet dan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Sukamto.

Setelah melakukan pengecekan lahan, dilanjutkan diskusi dengan Kelompok Tani di Posko Percepatan Luas Tambah Tanam.

Dalam kesempatan ini, Ketua Kelompok Tani setempat, Basuki menyampaikan permintaan perbaikan DAM Air yang ada di Desa Tirtobinangun.

Mendengar permintaan tersebut, pihak dari Dinas Pertanian yang diwakili Ir Ir Nurwandi dan Rahman memberikan arahan agar Kelompok Tani mengajukan proposal ke Kementerian pertanian.

Basuki juga berharap, dengan adanya DAM Air yang memadai nantinya bisa mengurangi biaya operasional bagi Kelompok Tani di Dusun Kedung Lawe. (yono/nyr)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP