AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA *
Home » » Satu Orang Mendaftar Cawali Madiun

Satu Orang Mendaftar Cawali Madiun

Posted by aenews9.com on Wednesday, June 7, 2017

AENEWS9.COM
Madiun - Pilkada serentak masih kurang satu setengah tahun, namun partai politik di Kota Madiun mulai membuka penjaringan bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota.

Salah satunya DPC Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP-P) Kota Madiun, telah membuka pendaftaran yang akan diusung pada perhelatan Pilkada 2018, pendaftaran di buka mulai Kamis (1/6) - Kamis (15/6/2017).

Satu orang telah mendaftar sebagai bakal calon Walikota Madiun pada hari pertama pendaftaran dibuka. Adalah Eko Widodo, warga Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, telah mengambil formulir pendaftaran di Kantor
DPC PDI-P Kota Madiun.

Ketua DPC PDI-P Kota Madiun, Kokok Raya mengatakan, " Sudah ada yang mendaftar satu orang yaitu, Eko Widodo, Dia orang luar partai yang pertama mendaftar.”

Kokok menuturkan, setelah mengambil formulir pendaftaran pada tanggal yang di tentukan, pendaftar diberi waktu hingga tanggal 30 juni 2017 untuk mengembalikan formulir.

" Kami juga akan mengecek tentang ijasah calon, mulai dari SD sampai Perguruan Tinggi, jangan sampai nanti calon yang diusung PDI-P memakai ijasah palsu,” jelasnya.

Kokok menerangkan mengenai calon dari internal partai, sampai saat ini kader sudah mempersiapkan diri, apalagi waktu proses penjaringan masih panjang. Nantinya seluruh berkas bakal calon di serahkan kepada DPD dan DPP PDI-P untuk diseleksi.

PDI-P Kota Madiun bisa di pastikan dapat mengusung calon sendiri tanpa koalisi dengan partai lain karena syaratnya sudah mencukupi. Namun PDI-P belum memutuskan untuk mengusung calon sendiri atau koalisi dengan partai lain. (mp/ng)

Thanks for reading & sharing aenews9.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT INI DIPERSEMBAHKAN OLEH AENEWS9.COM

Arsip