INFO TERKINI
Home » » Ponpes Ma’rifatul Ulum Bringin Kedatangan Pejabat Dalam Rangka Safari Ramadhan

Ponpes Ma’rifatul Ulum Bringin Kedatangan Pejabat Dalam Rangka Safari Ramadhan

AENEWS9.COM
Ngawi – Senin (12/6/2017) Pondok Pesantren Ma’rifatul Ulum yang beralamat di Desa Winong, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi menerima kunjungan dari Pejabat Kabupaten Ngawi dalam rangka Safari Ramadhan.

Adapun yang hadir diantaranya Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistiyono, Plt. Sekda Ngawi Drs. Mokh. Shodiq Tridiwiyanto, M.Si, Danyon Armed 12/K diwakili Pakes Kapten Arm Nurwahyu, Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko ,SH,M.Si, Dandim 0805 Ngawi diwakili kasdim Mayor Inf Eko Wardoyo,  Waka Polres Kompol Suhono SH.M.Hum, Assisten Pemerintahan Drs Budiono M.SI, SKPD se-Kab. Ngawi, Camat se-Kab Ngawi, Para ulama,  serta Tokoh Masyarakat dengan Umaro kabupaten Ngawi.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistiyono memberikan bantuan berupa uang kepada Ponpes Ma’rifatul Ulum sebesar Rp 20 Juta dan 10 buah Al-Quran oleh Ibu Bupati Ny. Antik Budi Sulistiyono.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi mengatakan Umat islam yang ada di Pondok jangan terpengaruh oleh kepentingan orang yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan untuk kepentingan politik/jabatan. “ Saya berharap anak-anak yang ada di Pondok ini kelak menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,” tegasnya.

Sebagai penutup acara, KH. Ahmad Romlan pengasuh Ponpes memimpin do’a dan dilanjutkan ramah-tamah. (NYR/DIM)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP