INFO TERKINI
Home » » Pondok PSM Takeran Mendapat Kunjungan SETNOV

Pondok PSM Takeran Mendapat Kunjungan SETNOV

AENEWS9.COM
Magetan - Pondok Pesantren Sabilil Muttaqin (PSM) yang berada di Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, mendapat kunjungan istimewa dari Ketua DPP Partai Golkar Setyo Novanto, Rabu (14/6/20017).

Kedatangan Setnov ke Pondok PSM Takeran, sebagai rangkaian Safari Ramadhan, dan kedatangannya disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes, Mi’ratul Mukminin (Gus Amik) beserta santri.

Dalam kunjungan yang hanya dua jam tersebut di PSM, Setnov memberikan sejumlah bantuan kepada santri Pondok PSM, serta melihat hasil karya dari siswa SMK PSM Sepeda Motor Listrik ramah lingkungan dengan label nama "TAKE RUN", bahkan Setnov berkesempatan mengendarai sepeda motor listrik ramah lingkungan tersebut dengan berkeliling di halaman pesantren.

Saat ditanya awak media terkait dengan Pilkada Jawa Timur, Setnov hanya mengatakan, “Bacagub Jatim harus kader NU, pokoknya sudah ada di kantong, soal nama dari A sampai Z ada semua, sabar nanti di umumkan DPD Golkar Jatim.”

Partai Golkar terus menjalin hubungan dengan para ulama untuk ikut membesarkan partai, karena peran ulama sangat strategis untuk membesarkan partai, imbuh Setnov.

Disinggung Pilkada di Magetan mendatang, secara eksplisit Setnov memberikan dukungan secara terang-terangan kepada Mi’ratul Mukminin (Gus Amik) untuk terus maju dalam Pilkada Kabupaten Magetan mendatang dan mengharapkan seluruh potensi Kader Partai Golkar di Magetan untuk memperkokoh persatuan antar kader, agar Pilkada mendatang menjadi kemenangan Partai golkar. (GTS/NYR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP