INFO TERKINI
Home » » Lebaran 2017, Ruas Tol Ngawi-Kertosono Sudah Bisa Dilalui Pemudik

Lebaran 2017, Ruas Tol Ngawi-Kertosono Sudah Bisa Dilalui Pemudik

AENEWS9.COM
Madiun – Jalan Tol Ngawi – Kertosono sepanjang 38 kilometer pada mudik Lebaran mulai 20-29 Juni 2017 ini sudah bisa dilalui. Dan untuk sementara ruas Tol ini dibuka hanya pukul 06.00 -17.30WIB.

Perwakilan dari PT Ngawi Kertosono Jaya sebagai pengelola Jalan Tol Ngawi-Kertosono, Lidya mengatakan pemudik dari arah barat yang ingin ke Surabaya sudah bisa melalui Tol Ngawi-Kertosono

Jalan Tol tersebut dibagi dua ruas, ruas pertama diperuntukkan pemudik dari Ngawi dengan tujuan Madiun/Ponorogo dengan akses melalui simpang susun Kota Ngawi dan keluar di simpang susun Madiun di Desa Bagi.

Sedangkan ruas kedua sepanjang 18 kilometer dari Ngawi dan Madiun menuju Surabaya bisa melalui Jalan Raya Ngawi-Caruban jalur Muneng dengan akses di Purworejo, Caruban lalu keluar di Wilangan, Kabupaten Nganjuk.


“Fasilitas di ruas Tol Ngawi-Kertosono masih minim dan darurat, kami menghimbau kepada pemudik untuk mempersiapkan diri seperti mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan membawa bekal makanan dan minuman,” terang Lidya.

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP