INFO TERKINI
Home » » Gambar Tokoh Masih Banyak Bersebaran Di Magetan

Gambar Tokoh Masih Banyak Bersebaran Di Magetan

AENEWS9.COM MAGETAN - Program Giat Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, dalam upaya pembersihan gambar-gambar tokoh di seputar wilayah Magetan, Jumat (26/5) ternyata masih kurang tuntas.

Hal ini di buktikan dengan masih banyaknya gambar- gambar tokoh yang terpasang baik menempel di pohon, maupun yang di jajar sepanjang jalan.

Seperti terlihat di kawasan kota, maupun di pedesaan. Padahal pemasangan gambar-gambar tokoh itu juga di tuding melanggar Perda No 3 Tahun 2014 Tentang Ketertiban Umum serta Perda Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Magetan Nomor 16 Tahun 2003 Tentang pengaturan Dan Penertiban Pemasangan Reklame.

Seperti di lansir dari pemberitaan Magetan Today, penertiban dan pembongkaran atribut gambar tokoh di beberapa titik di wilayah Kabupaten Magetan, Jumat (26/5) Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, telah menerjunkan 40 anggota untuk menyisir di berbagai wilayah Magetan guna mengadakan pembersihan dan pembongkaran atribut tokoh-tokoh baik berupa banner ukuran besar, spanduk. Tak kurang dari 420 banner tokoh yang sudah di tertibkan pihak Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan.

Namun semakin banyak banner yang sudah ditertibkan, sekarang malah muncul lebih banyak lagi di bulan puasa ini, bahkan lebih atraktif dan lebih besar lagi sebarannya. Tidak hanya banner cabup Magetan, tetapi banner iklan produk. Satpol PP dan damkar Kabupaten Magetan di harapkan lebih intensif dalam melakukan penertiban guna menciptakan keindahan dan kerapihan tata kota.(NYR/SRY)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP