INFO TERKINI
Home » » Bupati Sumantri Kembali Diperiksa Oleh Kejari Magetan

Bupati Sumantri Kembali Diperiksa Oleh Kejari Magetan

AENEWS9.COM
Magetan – Bupati Magetan Sumantri, kembali diperiksa oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan dengan didampingi Kepala Bagian Hukum, Suci Lestari.
                               
Pemeriksaan yang dilakukan oleh Kejari ini terkait kasus korupsi pengadaan sepatu untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Magetan Tahun 2014 senilai Rp 1,2 Miliar.

Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Siswanto mengatakan pemeriksaan Bupati kali ini untuk mendalami keterangan Bupati pada pemeriksaan sebelumnya.

Menurut Siswanto, keterlibatan Bupati dalam kasus pengadaan sepatu masih sebagai atasan yang membawahi Bappeda dalam struktur pemerintahan.

Dalam pemeriksaan kali ini, Bupati Sumantri menolak memberikan keterangan kepada wartawan. “ Kepada penyidik saja, semua telah saya katakan,” ucap Sumantri sambil masuk ke mobilnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemeriksaan kali ini, penyidik mengejar dugaan keterlibatan Bupati pada proyek pengadaan sepatu sebanyak 3000 pasang yang diambil dari dana APBD perubahan Kabupaten Magetan tahun anggaran 2014.

Perlu diketahui, kasus korupsi pengadaan sepatu ini telah menjebloskan Kepala Bappeda Litbang non aktif, Sumarjoko ke Rutan Magetan dengan status tersangka oleh Kejari Magetan pada 10 Mei lalu.(MT)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP