INFO TERKINI
Home » » Bocah 11 Tahun Tewas Terjepit Di Pohon Ketela Karet

Bocah 11 Tahun Tewas Terjepit Di Pohon Ketela Karet

AENEWS9.COM
Trenggalek – Wamin Dwi Prasetyo (11) seorang bocah warga Dusun Sendang, Desa Puyung, Kecamatan Pule ditemukan tewas terjepit di Pohon Ketela Karet, Minggu (11/6/2017).

Kejadian pertama kali diketahui oleh Sunarti tetangga korban yang hendak ke ladang, spontan Sunarti pun teriak minta tolong pada warga.

Setelah mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian dan tim medis langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi.

Kapolsek Pule, Iptu Suraji mengatakan korban dipastikan bunuh diri dan bukan akibat kecelakaan ketika bermain dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Menurut keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas, Sabtu (10/6) Wamin sempat bermain dengan teman-temannya namun hingga sore korban tak kunjung pulang ke rumah.

Lanjut Suraji, Ayah korban, Kaminto merasa curiga ketika sore hari anaknya tidak segera pulang. Lantas dicarinya ke rumah saudara dan temannya dan tidak ketemu juga.

“Dari hasil olah TKP oleh petugas kepolisian, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penyebab lain, tim medis juga memastikan korban meninggal murni bunuh diri,” terang Suraji.

Dari keterangan saksi, pihaknya menduga korban melakukan aksi nekatnya dikarenakan depresi setelah kedua orang tuanya berpisah dan menikah lagi.(dt)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP