INFO TERKINI
Home » » Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Semeru 2017 Ponorogo

Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Semeru 2017 Ponorogo

AENEWS9.COM
PONOROGO - Bertempat di Alon-alon Utara Depan Kantor Bupati Ponorogo. Polres Ponorogo Gelar Apel dan dipimpin langsung oleh Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muhclissoni sebagai Irup yang di ikuti sekitar 500 orang peserta apel dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres di Indonesia.

Tampak hadir dalam acara Bupati, Dandim Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kapolres, Ketua Kejaksaan Ponorogo, Ketua Pengadilan Ponorogo, Ketua DPRD Ponorogo, Kasat Pol PP Kabupaten Ponorogo, Dansub PM Ponorogo, Kapolsek seluruh jajaran Polres Ponorogo, PJU Polres Ponorogo dan seluruh Tokoh Agama Kabupaten Ponorogo.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Semeru 2017 di Alon – alon utara Depan Kantor Bupati Ponorogo ini dalam rangka meningkatkan sinergisitas antara Polri dengan intansi terkait, serta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H. Operasi Ramadniya yang akan dilaksanakan selama 16 hari, mulai tanggal 19 juni sampai dengan 4 Juli 2017.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Bupati Ponorogo mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan rencana Operasi yang telah dipersiapkan dengan baik dan sinergis bersama seluruh Unsur terkait, agar situasi Kamtibmas Wilayah Jajaran Polres Ponorogo dapat terwujudnya suasana yg kondusif dan aman.

Apel  gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polri dlm rangka menghadapi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Rencana Operasi pada giatan pengamanan tahun ini setidaknya ada 3 Poin utama yg menjadi perhatian Presiden yaitu terjaganya stabilitas, harga pangan dan kondisi Kamtibmas yang kondusif serta kenyamanan, keamanan, kelancaran arus mudik dan arus balik.

Kami menekankan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kegiatan Sambang dan Patroli di titik kerawanan seperti terminal, pelabuhan dan pemukiman yg ditinggal oleh pemiliknya, pusat perbelanjaan, Bank dan ATM serta tempat wisata.

Setelah pembacaan Amanat Kapolri, Bupati Ponorogo menyematkan Pita Operasi kepada perwakilan Sub Denpom V Ponorogo, Polres Ponorogo dan Dishub Ponorogo. ( Must Oen).


0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP