AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA *
Home » » Anak dan Cucu Tak Kunjung Mudik, Seorang Kakek Di Ponorogo Nekat Gantung Diri

Anak dan Cucu Tak Kunjung Mudik, Seorang Kakek Di Ponorogo Nekat Gantung Diri

Posted by aenews9.com on Thursday, June 22, 2017

AENEWS9.COM
PONOROGO – Karena anak dan cucunya tak kunjung pulang kampung, seorang kakek bernama Barjo nekat gantung diri di pohon sebelah rumahnya di Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Rabu (21/6/2017).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengatakan peristiwa meninggalnya Barjo 74 tahun pertama kali ditemukan oleh Jematun istri korban, saat itu Jematun mengetahui suaminya tidak berada di rumah lantas dirinya berusaha mencari di lingkungan sekitarnya dan ternyata setelah dicari, dia menemukan jasad Barjo terbujur kaku gantung diri di pohon samping rumahnya.

Kesaksian keluarga, korban nekat bunuh diri lantaran merasa kesepian anak dan cucunya tidak kunjung pulang kampung, selain itu korban memiliki penyakit prostat yang tidak kunjung sembuh, terang Sudarmanto.

Sementara itu setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan murni korban meninggal karena bunuh diri.

Thanks for reading & sharing aenews9.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT INI DIPERSEMBAHKAN OLEH AENEWS9.COM

Arsip