INFO TERKINI
Home » » Truk Material Tabrak Ibu Muda Di Ngawi Hingga Tewas

Truk Material Tabrak Ibu Muda Di Ngawi Hingga Tewas

AENEWS9.COM NGAWI – Sukasih (36) warga Desa Kandangan, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, meregang nyawa setelah di tabrak truk pengangkut material, Senin (22/5/2017).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini terjadi sekira pukul 10.30WIB di Jalan Raya Ngawi-Caruban tepatnya di Desa Lego Kulon, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.

Informasi yang di himpun, kecelakaan bermula dari Sukasih yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan anaknya yang berumur 3 tahun melaju dari arah barat ke timur, pada waktu bersamaan truk material yang dikemudikan Yudiono ( 31) warga Desa Prandon Kecamatan Ngawi datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, sepeda motor yang di kendarai korban melaju di sebelah kiri, tapi tiba-tiba truk material tersebut berbelok ke kiri menuju lokasi galian C dan terjadilah kecelakaan hingga menewaskan korban, sedangkan anaknya mengalami luka serius.

Kanit Laka-lantas Polres Ngawi, Miftakhul Huda mengatakan, kejadian antara sepeda motor yang melaju di sebelah kiri (bahu jalan) dan mendadak truk belok kiri dan akhirnya terjadilah tabrakan yang menewaskan korban.

Setelah di evakuasi, jenazah korban akhirnya di bawa ke RSUD Dr. Suroto, sedangkan truk beserta pengemudinya di amankan di Polres Ngawi.(ARN)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP