INFO TERKINI
Home » » Trotoar Bolong Samping Kantor Bupati Magetan Akhirnya Di Perbaiki

Trotoar Bolong Samping Kantor Bupati Magetan Akhirnya Di Perbaiki


AENEWS9.COM MAGETAN – Tak lama setelah diberitakan di aenews9.com, trotoar bolong yang berada di samping kantor Bupati Magetan tepatnya Jalan Agung Suprapto akhirnya di perbaiki.

Berdasarkan pantauan aenews9.com di lokasi, pagi itu beberapa petugas dari Dinas Pekerjaan Umum sedang memperbaiki trotoar tersebut. Saat itu Petugas membawa satu mobil Pick-up yang berisi material.

Selain itu plat yang patah yang menyebabkan bolongnya trotoar juga mulai di perbaiki, dan setelahnya satu persatu batako di pasang mengikuti pola trotoar yang sebelumnya.

Saat ditemui aenews9.com, Kepala Bagian Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Magetan, Muhtar Wahid mengatakan sangat berterima kasih kepada teman-teman media karena telah menginformasikan adanya trotoar yang bolong tersebut, perlu diketahui bolongnya trotoar samping kantor Bupati dikarenakan plat yang di dalam mengalami korosif sehingga patah dan akhirnya menyebabkan trotoar jebol.

“ Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman media karena telah memberikan informasi sehingga kami mengetahui kerusakan tersebut dan bisa langsung di tindak lanjuti,” kata Muhtar.

Lanjut Muhtar, kami mempersilakan kepada masyarakat untuk menghubungi calling center kami di nomor 08222229622 untuk menginformasikan tentang kondisi jalan dan jembatan yang rusak dan kami sangat senang jika ada masyarakat yang menginformasikan tersebut.

Agus salah satu warga yang sempat mengeluh bolongnya trotoar merasa senang dan tidak menyangka keluhan cepat di respon oleh pihak yang berwenang.

“ Alhamdulillah keluhan saya di dengar dan saya terimakasih atas pemberitaan kemarin mas, kalau seperti ini kan pejalan kaki bisa aman tidak takut jatuh lagi, apalagi ini posisinya di samping Kantor Bupati,” kata Agus kepada aenews9.com.

Sementara itu sehari setelah diperbaiki, kondisi trotoar sudah terlihat normal dan aman untuk di lalui pejalan kaki karena sebelumnya pejalan kaki harus turun ke jalan raya saat melewati lokasi tersebut.(NYR/SUR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP