INFO TERKINI
Home » » Dinas Permasdes Magetan Spesialkan Kegiatan Di Nguntoronadi

Dinas Permasdes Magetan Spesialkan Kegiatan Di Nguntoronadi

AENEWS9.COM MAGETAN – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Permasdes) Kabupaten Magetan menggelar rangkaian kegiatan di Lapangan Desa/Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Kamis (18/5/2017).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut meliputi Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGR-M), Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 45 Terpadu serta kegiatan Sambang Desa oleh Bupati Magetan Sumantri.

Semua rangkaian kegiatan tersebut di kemas sangat menarik karena juga di gelar pameran produk unggulan desa se-Kabupaten Magetan yang melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat desa.

Kepala Dinas Permasdes, Iswahyudi Yulianto mengatakan kegiatan kali ini merupakan yang paling spesial di banding kegiatan sebelumnya karena Pemkab Magetan mengemas tiga kegiatan sekaligus, mulai dari pencanangan BBGR-M, HKG PKK ke 45, serta Sambang Desa oleh Bupati Magetan.

Lanjut Iswahyudi, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian desa melalui pemimpin desa yang cerdas dan inovatif, dan otomatis perekonomian rakyat akan meningkat jika desanya maju dan berkembang.

Dalam sambutannya Bupati Magetan, Sumantri, mengharapkan kepada seluruh rakyat Magetan agar tidak meninggalkan identitas bangsa yaitu gotong royong sesama rakyat. Jangan sampai budaya gotong royong hilang dalam diri kita agar kerukunan masyarakat dapat terus terjaga.(NYR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP