INFO TERKINI
Home » » Dandim 0804/Magetan Lepas Anggota Yang Pensiun

Dandim 0804/Magetan Lepas Anggota Yang Pensiun

AENEWS9.COM MAGETAN - Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Bayu  melepas 2 personil Kodim 0804/Magetan yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan Pindah satuan. Acara pelepasan MPP dan pindah satuan dilakukan usai Olahraga Tenis di Lapangan Tenis Hotel Kintamani Telaga sarangan Kabupaten Magetan, Sabtu (05/5/2017). Pada kesempatan itu Dandim Letkol Arm Heri bayu W sekaligus memberikan piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada 2 orang personel tersebut.

Turut hadir pada acara pelepasan Purna Tugas dan pindah satuan diantaranya Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Sunarto, para Perwira Staf, para Danramil dan seluruh anggota. baik militer maupun PNS di Lapangan Tenis Hotel Kintamani Telaga Sarangan.

Di dalam amanatnya, Dandim 0804/Magetan memberi selamat kepada anggota yang akan melaksanakan MPP, dan ucapan terima kasih pada Kapten Inf Gatot yang pindah satuan.

“ Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Makodim 0804/Magetan mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan serta jaga netralitas TNI mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun,” ujar Dandim.

Sesuai dengan surat perintah Dandim 0804/Magetan, anggota yang akan melaksanakan MPP sebanyak 1 orang yaitu Kapten Inf Budi Purwanto, terhitung mulai tanggal 01 Mei 2017 dan pensiun terhitung mulai 01 Mei 2018. Kapten Inf Gatot Pindah menjadi Pasilog Kodim 0801/Pacitan.

Pelaksanaan Pelepasan pensiun dan pindah satuan dua perwira tersebut dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada anggota yang akan melaksanakan MPP diikuti seluruh Pa Staf dan seluruh Danramil serta peserta upacara. (tsr dim 0804)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP