INFO TERKINI
Home » » Tikno Resmi Jadi Ketua DPC Hanura Magetan

Tikno Resmi Jadi Ketua DPC Hanura Magetan

AENEWS9.COM MAGETAN – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang di gelar di Gedung PGRI Magetan Jalan Kemasan No 1 menetapkan Tikno sebagai Ketua DPC Hanura Magetan.

Dalam gelaran acara tersebut juga di hadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur H Kelana Aprilianto, SE serta Sekjen Warsito, SE dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Magetan.

Ketua DPD Hanura Jatim, H Kelana Aprilianto, SE, mengatakan penetapan Tikno sebagai Ketua DPC Hanura Magetan melalui beberapa proses, bermula dari pengunduran diri Ketua DPC lama Sumari dan akhirnya mengangkat Plt hingga akhirnya menemukan figur Tikno. Dan pada hari inilah Kamis 13 April 2017 dilaksanakan Muscablub untuk menetapkan Tikno sebagai Ketua DPC yang baru menggantikan Ketua DPC yang lama Sumari.

Sementara itu, Tikno Ketua DPC Hanura yang baru mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukannya sebagai Ketua DPC Hanura Magetan adalah mengadakan sharing-sharing, komunikasi, koordinasi dengan kader-kader Partai Hanura termasuk mantan Ketua DPC Hanura yang lama.

Selain itu dirinya juga akan melakukan gresroad untuk merekrut tokoh-tokoh di Magetan yang mempunyai potensi, kapasitas, elektabilitas dan isitas untuk membesarkan Partai Hanura.

Tikno juga menegaskan, jika struktur di DPC nanti solid, target kedepannya minimal satu Dapil satu Dewan. (dr)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP