INFO TERKINI
Home » » Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Sambit Tanam Pohon Pisang Di Lubang Jalan

Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Sambit Tanam Pohon Pisang Di Lubang Jalan


(warga sedang membetulkan pohon pisang yang roboh)

AENEWS9.COM PONOROGO – Karena sering terjadi kecelakaan, warga setempat tanami Pohon Pisang pada lubang yang menganga di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Senin (24/4/2017).

Salah satu warga setempat menuturkan, warga kasihan pada pengendara karena sering jatuh dan terpaksa menanam Pohon Pisang supaya tidak terjadi kecelakaan lagi.

“ Kami akan mengganti dengan pohon yang baru jika seandainya pohon yang lama sudah layu,” kata salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Bahkan pada Senin pagi saat sebelum ditanami Pohon Pisang sudah ada pengendara motor yang oleng karena menerjang lubang jalan tersebut, namun beruntung pengendara tersebut tidak jadi jatuh, tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Poniyem pemilik warung yang dekat dengan lokasi, bahwa dirinya sering sekali menolong orang yang jatuh dari kendaraan yang diakibatkan oleh lubang tersebut.

“ Pas dek kapan kae yo pernah maghrib-maghrib enek wong numpak montor tibo neng ngarep kene sampek mudon soko aspalan goro-gorone nabrak bolongan kui (pas waktu itu pernah maghrib-maghrib ada pengendara motor yang jatuh di depan sini sampai turun dari aspal karena menabrak lubang itu-red),“ kata Poniyem.

Dari hasil pantauan aenews9.com, memang di sepanjang jalur tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dan bisa terjadi kecelakaan khususnya bagi pengendara motor jika tidak berhati-hati. Dan diharapkan kepada pihak terkait untuk segera menindaklanjuti atas keluhan warga tersebut agar tidak menimbulkan korban berikutnya.(KS)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP