INFO TERKINI
Home » » PPWI Cabang Magetan Peduli Korban Longsor Ponorogo

PPWI Cabang Magetan Peduli Korban Longsor Ponorogo

AENEWS9.COM MAGETAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Kabupaten Magetan mengunjungi korban bencana tanah longsor, Rabu (5/4/2017). Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Magetan bersama wartawan media pewarta dan para anggotanya , mengunjungi warga Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo yang menjadi korban tanah longsor .

Longsor yang melanda wilayah Ponorogo sejak hari  Jumat (31/3/2017) hingga mengakibatkan rumah rata dengan tanah, ambruk bahkan nyawapun melayang, kini menjadi perhatian para relawan dan donator untuk membantu meringankan beban mereka.

Selain mengunjungi korban bencana, PPWI Cabang Magetan juga membantu meringankan beban korban bencana longsor bersama team PPWI MEDIA GROUP dan MEDIA PEWARTA memberikan bantuan untuk korban bencana longsor, berupa air mineral, mie instant, Susu, Kopi, jajanan anak, dan peralatan MCK yang di bagikan langsung team di posko pengungsian.

“ ini merupakan wujud kepedulian semua rekan – rekan PPWI cabang Magetan, dengan membantu meringankan beban korban tanah longsor, biarpun tak seberapa nilainya, mudah – mudahan bermanfaat untuk korban” kata ketua PPWI Magetan Satria Jagad

Warga yang terdampak tanah longsor mengungsi dirumah - rumah yang berdataran lebih tinggi, sebagian juga ada yang mengungsi dirumah Kepala Desa Banaran, bantuan berupa makanan, air bersih, pakaian, selimut dan lainnya sudah berdatangan dari seluruh penjuru, diantaranya dari Team BPBD Ponorogo, Kodim Ponorogo, para relawan beserta tim SAR.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi korban tanah longsor masih terus dilakukan. (sus)


0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP