INFO TERKINI
Home » » Ngeri...!! Longsor Susulan Terjadi Lagi Di Banaran Pulung

Ngeri...!! Longsor Susulan Terjadi Lagi Di Banaran Pulung

AENEWS9.COM PONOROGO – Longsor susulan kembali terjadi di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Minggu (9/4/2017). Akibatnya Tim SAR gabungan mendadak hentikan pencarian.

Hasil pantauan aenews9.com, beberapa sukarelawan terlihat berhamburan menyelamatkan diri dengan menaiki tempat yang lebih tinggi.

“ Awaaass longsooor..cepat lariii,” teriak salah satu petugas dari kejauhan yang mengingatkan petugas di sektor lain agar menyelamtkan diri.

Longsor susulan di sektor A tersebut terjadi sangat cepat hingga material longsoran mencapai ke sektor B dan C, padahal jarak antar sektor cukup jauh.



Adapun yang terkena timbunan longsor susulan ini diantaranya alat berat, lima sepeda motor relawan, mobil milik kepolisian, diesel, dua rumah warga, serta dua anjing pelacak yang terjebak, sedangkan untuk korban jiwa sendiri belum diketahui.

Mengingat lokasi yang rentan terjadi longsor susulan, diharapkan kepada para pengunjung yang tujuannya tidak jelas atau hanya sekedar melihat tragedi bencana untuk tidak lagi medatangi lokasi agar tidak menyulitkan proses evakuasi petugas.(tr)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP