INFO TERKINI
Home » » Lagi...!! Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lagi...!! Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

AENEWS9.COM MAGETAN – Samadi (74) Warga Desa Gebyok Rt02/Rw03, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan ditemukan tewas gantung diri di Blandar Kandang Ayam rumahnya, Minggu (30/4/2017).

Kejadian ini diketahui pertama kali oleh Gunarti (69) istri korban sepulang dari sawah. Saat itu kondisi rumahnya lagi kosong dan pintu terkunci dari dalam. Melihat kondisi rumah yang tak biasa, Gunarti pun merasa curiga dan mencoba masuk rumah melalui pintu dapur.

Setelah pintu berhasil di buka, Gunarti kaget dan teriak minta tolong karena mendapati suaminya telah tewas tergantung di blandar.

Spontan teriakan didengar oleh anak korban, Wahyuningsih (35) yang mendatangi ibunya yang saat itu berdiri di samping mayat korban dan setelah itu disusul oleh tetangga yang berbondong bondong mendatangi kediaman korban.

Setelah mendapat laporan, akhirnya dari pihak Polisi dan Petugas Puskesmas mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.

Dari hasil pemeriksaan tersebut ternyata tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban murni meninggal bunuh diri.

Kapolsek Karangrejo, AKP Gangsar Kuncoro mengatakan, korban murni meninggal karena bunuh diri dan mungkin korban kurang sabar atas penyakit asam lambungnya.

Masih kata AKP Gangsar, korban sebelumnya menjalani rawat inap selama tiga hari di Puskesmas Karangrejo dan korban baru pulang pada Sabtu (29/4) lalu.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk segera di makamkan.(DR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP