INFO TERKINI
Home » » Kodim 0804 Magetan Bangun Komunikasi Dan Kerjasama Dengan Awak Media

Kodim 0804 Magetan Bangun Komunikasi Dan Kerjasama Dengan Awak Media


AENEWS9.COM MAGETAN - Dalam rangka membangun komunikasi dan Kemitraan dengan masyarakat, Kodim 0804 Magetan, Jum’at (28/04) menyambut rombongan crew Media Online aenews9.com di kantor Kodim.

Kunjungan rombongan Media Online aenews9.com, yang di kapteni oleh Denny Rubi, disambut dengan baik oleh beberapa personil Kodim 0804. Dalam kunjungannya crew Media Online aenews9.com,  mengharapkan setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim ataupun Koramil di Kabupaten Magetan, dapat ditayangkan di portal berita aenews9.com.

Denny selaku pemimpin redaksi portal berita online ini, sangat mengapresiasi tanggapan baik yang diberikan oleh pihak Kodim. " Sengaja kami datang hari ini dengan tujuan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya Kodim 0804, tujuan dari kedatangan kami adalah untuk menjalin kerjasama dalam hal penyebaran informasi terkait kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0804 apapun jenis kegiatannya. Ternyata Pihak Kodim, membuka peluang untuk kerjasama yang kami (aenews9.com) maksud.”

Walaupun di Kabupaten Magetan sudah banyak berdiri perusahaan-perusahaan media, tapi saya yakin, tidak semua media menayangkan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim ataupun Koramil di Kabupaten Magetan," imbuh Denny.

Kodim 0804 Magetan yang diwakili oleh Serda M Tasir Hidayat Staf Teritorial Penerangan sekaligus pengelola website resmi Kodim Magetan, juga sangat setuju dengan kerjasama yang ditawarkan oleh aenews9.com.

" Dengan terjalinnya kerjasama pemberitaan dan penyebaran informasi tentang kegiatan Kodim Magetan, semoga membawa perubahan yang baik bagi semua pihak. Walaupun kami (kodim 0804) sudah punya website sendiri, akan tetapi peran serta awak media juga sangat dibutuhkan. Mengingat keterbatasan personil kami, untuk melakukan peliputan dan penyebaran informasinya." kata Serda Tasir kepada aenews9.com.(SR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP