INFO TERKINI
Home » » Jasad Gandi Korban Tragedi Grape Akhirnya Ditemukan

Jasad Gandi Korban Tragedi Grape Akhirnya Ditemukan

AENEWS9.COM MADIUN-Korban hanyut di Sungai Grape dari MTs Bani Ali Mursyad yang bernama Gandi Eka Priambodo(13) siswa kelas VII sudah ditemukan, Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 12.40 WIB.

Gandi merupakan korban hanyut yang terakhir ditemukan dari total enam korban. Jasadnya ditemukan terjepit bebatuan di DAM Krangkeng, Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu.

Dalam proses evakusai, sebelumnya petugas menguras air serta menutup pintu DAM tersebut karena jasad Gandi ditemukan di dasar sungai dengan kedalaman 20 meter yang diapit bebatuan.

Ketua tim pencarian korban, Yoni Fahriza mengungkapkan jasad Gandi adalah korban yang ditemukan terakhir dari enam korban yang hanyut di Sungai Grape dan ditemukan sekitar pukul 12.40 WIB.

Sementara itu Guru sekaligus penanggungjawab kegiatan Outbond yang memakan korban, Muhammad Antoni Rasyid menuturkan jasad Gandi setelah di identifikasi rencananya akan langsung di bawa ke rumah duka dan dimakamkan.

Sampai berita diturunkan, rumah duka yang berada di Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi sudah mempersiapkan proses pemakaman jenazah Gandi. (dd)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP