INFO TERKINI
Home » » Begini Kejadiaannya Bocah 9 Tahun Yang Tenggelam Di Obyek Wisata Ngebel

Begini Kejadiaannya Bocah 9 Tahun Yang Tenggelam Di Obyek Wisata Ngebel

AENEWS9.COM PONOROGO – Seorang bocah tewas setelah tenggelam di Obyek Wisata Telaga Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Kamis(13/4/2017) sore.

Korban diketahui bernama Bulan Intan Salemba (9), siswi kelas III SD warga Dukuh Nglingi, Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Awal kejadian sekitar pukul 14.30 WIB korban berenang di telaga yang berada didepan rumahnya bersama dua saudaranya, setelah beberapa saat korban menyudahi berenangnya dan pulang bersama dua saudaranya tersebut.

Namun sekitar pukul 15.00WIB korban bersama adiknya kembali lagi berenang dan tanpa sepengetahuan ibunya, dan nahas korban saat kembali berenang itu tenggelam.

Adik korban yang bernama Mikail akhirnya bergegas melaporkan ke ibunya bahwa kakaknya tenggelam.

Sambil tergopoh-gopoh ibunya berusaha mencari ke tepi telaga tapi tidak berhasil menemukan, dan dirinya kemudian teriak minta tolong pada warga sekitar. Saat itu ayahnya sedang berada di kebun, dan baru menyusul setelah mendapat kabar dari warga.

Saat sampai di lokasi, ayah korban yang bernama Dwitzen Malik(63) langsung berenang mencari anaknya yang tenggelam, setelah melakukan proses pencarian akhirnya dia menemukan anaknya, namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto membenarkan perihal kejadian bocah tenggelam di Obyek Wisata Telaga Ngebel ini.

"Korban tenggelam saat bermain di Telaga Ngebel bersama adiknya yang berada di depan rumah korban," kata AKP Sudarmanto.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Untuk proses selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk di makamkan. (Mz)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP